Peringati Hari Jadi Indramayu ke-491, Kodim 0616/Indramayu Ikuti Program Grebeg Kali Bersih - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 15, 2018

Peringati Hari Jadi Indramayu ke-491, Kodim 0616/Indramayu Ikuti Program Grebeg Kali Bersih


Q

Indramayu - Ratusan Anggota Kodim 0616/Indramayu turut serta dalam kegiatan membersihkan di sungai Cimanuk Lama dan Prajagumiwang dengan program Grebeg Kali Bersih atau Prokasih (Program Kali Bersih) dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Indramayu Ke-491 2018, Sabtu (15/9/2018).

Kami Kodim 0616/Indramayu akan mendukung dan membantu agar suksesnya kegiatan Program Kali bersih atau Porkasih dan kamipun siap bahu membahu dengan Komponen Masyarkat Indramayu untuk membersihakan Kali Cimanuk lama dan kali Prajagumilang agar lingkungan Kabupaten Indramayu menjadi aman bersih dan Indah. Demikian yang di sampaikan Kepala Staf Kodim 0616/Indramayu Mayor Inf Hudi Mahudi.

Mayor Inf Hudi Mahudi menambahakan  kami akan menyukseskan kegiatan ini dan membantu Program Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Indramayukegiatan kebersihan serentak tersebut merupakan rangkaian kegiatan ke-491 Hari Jadi Kabupaten Indramayu dan World Clean Up Day 2018. Serta Sesuai Perintah Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol Kav Agung Nurcahyono seluruh jajaran Kodim 0616/Indramayu dari Koramil dan Babinsa untuk aktif dalam gerakan grebeg kali Bersih atau Prokasih (Program kali bersih).

Kegiatan kebersihan dipusatkan di Sungai Cimanuk Lama dan Prajagumiwang dengan program Grebeg Kali Bersih atau Prokasih (Program Kali Bersih). Kegiatan tersebut melibatkan 1.000 orang relawan yang berasal dari SKPD, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, pelajar, kelompok peduli lingkungan, masyarakat sekitar aliran sungai, serta komponen lainnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia