Anggota Koramil 1507/Luragung Gotong-Royong Bangun Rumah Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 15, 2018

Anggota Koramil 1507/Luragung Gotong-Royong Bangun Rumah Warga





Kuningan - Bertempat di Dusun 2 Desa Sukajaya Kec. Cimahi Kab. Kuningan Sertu E. Kuswara Babinsa Mulyajaya dan Sukajaya Koramil 1507/Luragung melaksanakan Gotong-Royong bersama masyarakat membantu pengerjaan pembangunan rumah milik bapak Edi Rusnedi, Sabtu (15/9/2018).

Pelaksanaan Kerja Bhakti ini dilaksanakan secara gotong royong yang diikuti oleh masyarakat sekitar dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas bahu membahu membuat membantu pembangunan rumah milik bapak Edi Rusnedi, Dengan didasari niat tulus ikhlas berbuat baik untuk rakyat serta dalam rangka mengamalkan Sapta Marga serta sumpah Prajurit, Dengan tidak menengenal waktu dimana,  sebagian Profesi hari sedang berlibur tetapi bukan suatu permasalahan buat Sertu E. Kuswara Babinsa Koramil 1507/Luragung  Kodim 0615/Kuningan tetap melaksanakan tugas sebagai Babinsa, dengan mengajak masyarakat untuk melakukan kerja bhakti dan Gotong royong.

"Kegiatan ini untuk membantu kesulitan masyarakat serta dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyatk dan kegiatan karya bhakti yang kita selenggarakan ini adalah sebagai upaya satuan dalam meningkatkan soliditas dan solidaritas Satuan Jajaran Kodim 0615/Kuningan", ungkapnya.

"Hal ini juga untuk mensinergikan semua komponen masyarakat, TNI dan Polri dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD Khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan", tambah Sertu E Kuswara. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia