TMMD ke - 102 Kodim Boven Digoel Resmi Ditutup - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 8, 2018

TMMD ke - 102 Kodim Boven Digoel Resmi Ditutup



Boven Digoel - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Tahun Anggaran 2018 Kodim 1711/BVD di Kampung Asiki, Distrik Jair, Rabu 08 Agustus 2018 pukul 09.30 Wit, dinyatakan resmi ditutup oleh Kepala Staf Komando Resort Militer 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra selaku Inspektur Upacara.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kolonel Inf Muh Andi Prihantono (Kasiter Korem 174/ATW, Bupati Kabupaten Boven Digoel Benediktus Tambonop, S.STP, Wakil Bupati Boven Digoel H. Chairul Anwar, ST, Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E (Dandim 1711/BVD), Mayor Czi Unang Suryana, Mayor INF Sujarwo (Wadan Satgas Yonif R 323/Buaya Putih), Mayor Inf Sugeng R (Wadan Satgas Yonif R 500/Sikatan), Iptu Sanawia Y.M (Kapolsek Distrik Jair), Kepala Distrik Jair (Yustinus Wawirob, S.STP), para tamu undangan dan siswa-siswi serta lapisan masyarakat Kp. Asiki.

Kolonel Kav I Ketut Adi Suasta Putra menyampaikan pesan dan harapan Bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), diantaranya :

1. Pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

2. Tingkatkan semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini.

3. Pelihara hasil program TMMD ke-102 ini, agar manfaatnya bisa dinikmati masyarakat dalam jangka panjang.

4. Kepada para Dansatgas TMMD ke-102, lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan pada TMMD mendatang.

5. Kepada para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kerja keras kalian. Dengan selesainya Kegiatan ini, segera kembali ke induk pasukan masing-masing dan perhatikan faktor keamanan selama dalam perjalanan.

Diharapkan, hasil kerja nyata TMMD ke-102 di Kampung Asiki berupa pengecoran jalan sepanjang 1000 M, untuk manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat serta menambah hubungan harmonis antara TNI dengan masyarakat. Tambah Kasrem.

Benidiktus Tambonop Bupati Boven Digoel mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1711/BVD untuk pelaksanaan TMMD ke-102 berjalan lancar dan sesuai rencana, sehingga bisa membantu kesejahteraan masyarakat Kampung Asiki.

Di akhir kegiatan upacara, Dandim 1711/BVD selaku Dansatgas TMMD juga menyampaikan kepada salah satu awak media, bahwa hasil yang dicapai TMMD ke-102 ini berkat sinergitas antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat yang berada di wilayah Kampung Asiki. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia