Lapangan Tembak Makorem 063/SGJ Mulai Diperbaiki - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, August 16, 2018

Lapangan Tembak Makorem 063/SGJ Mulai Diperbaiki


Cirebon - Puluhan anggota Kompi Markas Korem 063/SGJ melaksanakan perbaikan lapangan tembak Makorem 063/SGJ di Pimpin oleh Paurdal Kompi Markas Lettu Inf Suyatna, Kamis (16/8/2018).

Kegiatan memperbaiki Lapangan Tembak Makorem ini bertujuan untuk  memenuhi standar keamanan  lapangan tembak untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan sesuai standar TNI AD. Demikian yang disampaikan Komandan Kompi Markas Lettu Inf Erwandi di sela-sela kegiatannya.

Komandan Kompi Markas Lettu Inf Erwandi Mantan Perwira Urusan Produksi  Penrem 063/SGJ menambahkan bahwa kegiatan standarisasi Lapangan Tembak ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos demi menjamin tingkat keamanan Latihan dengan harapan dapat meningkatkan profesionalisme Prajurit dan menjamin keamanan selama Latihan.

Pada kesempatan yang sama Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan S.H.,  menyampaikan bahwa  seorang Prajurit /Tentara  harus menjadi Prajurit Profesional, berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago bela diri dan memiliki fisik yang prima.

Mayor Inf Juhok Sukmawan S.H., juga menambahkan bahwa perbaikan lapangan tembak ini sebagai bentuk Kepedulian Komandan Korem terhadap Peningkatan Profesionalisme Prajurit Korem 063/SGJ serta menjamin Keamanan dan kenyamanan Latihan. Kab/Kota Cirebon. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia