Acara Lepas Sambut Dandim 0501/JP BS Penuh Haru - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, August 25, 2018

Acara Lepas Sambut Dandim 0501/JP BS Penuh Haru


Jakarta - Dengan intensitas kegiatan yang sangat padat Acara Lepas Sambut Dandim 0501/JP BS baru dilaksanakan malam tadi bertempat di Hotel Golden Tulip Pasar Baru, Jakarta Pusat. Hadir Pejabat Lama yaitu Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H dan keluarga, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu, wakil PN Jakarta Pusat Mahfudin. Jumat (24/8/18).

Pelda Sutomo menjadi perwakilan anggota Kodim menyampaikan kesan dan pesan. "Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha,S.H adalah seorang Komandan yang selalu dapat memberikan  contoh, semangat dan dorongan kepada semua anggotanya", urai Sutomo.

Selama dua kali menjabat Dandim sudah membuktikan kinerja maksimal beliau."Selamat bertugas, semoga Bapak sukses selalu dan jangan lupakan kami", urai Sutomo haru.

Ungkapan hati juga di berikan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu. "Apresiasi saya kepada Kolonel Infanteri Edwin Adrian Sumantha, S.H. atas promosi jabatan sebagai ADC RI 2 dan terima kasih atas kinerja dan kerjasama selama ini".

" Saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Wahyu Yudhayana sebagai Dandim 0501/JP BS yang baru, semoga kita dapat selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas di wilayah Jakarta Pusat yang penuh dengan dinamika penugasan", jelasnya.

Hal senada disampaikan oleh Wakil PN Jakarta Pusat yang juga berterima kasih atas soliditas dan sinergitas dalam melaksanakan tugas selama ini. Kolonel Edwin Adrian Sumantha, S.H. menanggapi kesan seluruh hadirin. Dalam sambutannya Edwin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh pihak selama menjalankan tugas sebagai Komandan Kodim 0501/JP BS sehingga dapat terlaksana dengan baik. Edwin berpesan,  "Berbuatlah yang terbaik karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang dengan berbuat baik pasti akan menghasilkan hal yang baik", urai Edwin

Dandim 0501/JP BS  Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan permohonan maaf karena belum dapat berkunjung ke wilayah disebabkan karena dinamika penugasan yang cukup tinggi akhir-akhir ini. Dandim  mengucapkan selamat bertugas kepada Kolonel Infanteri Edwin Adrian Sumantha, S.H diserta Harapan untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa masyarakat bangsa dan negara", urai Dandim menutup sambutannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia