Satgas TMMD ke - 102 Kodim Boven Digoel Bersama Warga Lakukan Pengerasan Jalan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 30, 2018

Satgas TMMD ke - 102 Kodim Boven Digoel Bersama Warga Lakukan Pengerasan Jalan


Boven Digoel - Satgas TMMD ke-102 Kodim 1711/BVD, memasuki hari ke 20 pekerjaan Pengecoran jalan yang sudah mencapai 75 persen membuat Prajurit Satgas yang bekerja dilapangan makin semangat apalagi dibantu dengan Masyarakat setempat segingga memacu semangat mereka semakin tinggi pada Senin, (30/7/18)

Pada kesempatan itu salah satu masyarakat menyampaikan dirinya melihat para prajurit sangat antusias mengerjakan pekerjaan tersebut sehingga dirinya terdorong membantu kegiatan TMMD pada hari ini karena beberapa hari sebelunya belum sempat untuk membantu kembali karena harus bekerja mengurus ladang/kebun sehingga kebutuhan rumah terpenuhi. kata Lambert.

Sersan Dua Samjar Putman salah satu Prajurit Satgas TMMD Ke-102 Kodim 1711/BVD, dan juga salah satu putra daerah Boven Digoel juga menyampaikan bahwa dirinya dalam kegiatan sehari harinya dilapangan dalam kegiatan pengerasan jalan sebagai operator molen (mesin pencampur adukan pasir) dirinya bersama teman teman dilapangan akan bekerja semaksimal mungkin untuk mensejahterakan Rakyatnya," ujar Samjar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia