Dandim 0911/Nnk Tegaskan Persiapan Matang Tunjang Keberhasilan TMMD 102 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, July 9, 2018

Dandim 0911/Nnk Tegaskan Persiapan Matang Tunjang Keberhasilan TMMD 102


NUNUKAN - Sore tadi, Senin (09/07) setibanya Komandan Kodim 0911/Nnk Letkol Czi Abdillah Arif, S. Sos di lokasi sasaran Desa Tujung Kecamatan Sembakung Kabupaten Nunukan langsung melaksanakan peninjauan baik itu perkembangan penggarapan sasaran fisik dan kesiapan upacara pembukaan di lapangan upacara Desa Tujung.

Dandim menegaskan bahwa kesiapan ini harus benar-benar tertata rapi dan mekanisme yang apik. Tujuannya sukses tidaknya acara berawal dari kesiapan yang matang pula.

Dandim juga menuturkan disela peninjauan antara perpacuan waktu dan kegiatan harus bisa diperhitungkan serta selaras sehingga apanyang menjadi sasaran dihadapkan dengan alokasi waktu yang ditentukan akan memberikan jawaban nantinya baik itu sukses atau tidak.

"Dari hasil peninjauan kami, sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Belum adanya hambatan yang berarti selama kami lihat langsung dilokasi sasaran. Itu artinya sampai dengan detik ini, mekanisme yang sudah direncanakan berjalan dengan baik", ucapnya

"Prinsip logika sederhana bahwa persiapan matang akan menunjang keberhasilan kita dalam kegiatan ini. Untuk itu dalam 30 hari kedepan semoga kegiatan ini dapat benar-benar berjalan dan dirasakan langsung manfaatnya oleh para warga guna meningkatkan kesejahteraan khususnya di Desa Tujung Ini", tutup Dandim.

Dipastikan acara pembukaan ini akan berjalan meriah. Warga Desa sangat menantikan acara seremonial bersejarah tersebut dapat disaksikan langsung para warga dan menjadi hal yang tidak terlupakan sepanjang waktu.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia