Bekerja Melebihi Panggilan Dinas, Dandim Jakarta Pusat Berikan Reward Motor Kepada Babinsa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, July 31, 2018

Bekerja Melebihi Panggilan Dinas, Dandim Jakarta Pusat Berikan Reward Motor Kepada Babinsa


Jakarta - Komandan Kodim 0501/JP BS Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H mengambil jam komandan seluruh anggota Kodim 0501/JP BS bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (31/7/18).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan beberapa penekanan tentang kinerja anggota dan penghargaan kepada salah seorang Babinsa yang bekerja melebihi panggilan dinas. Sesuai janji Dandim bahwa akan ada reward bagi anggota berprestasi agar menjadi contoh bagi anggota yang lain untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi satuan.

"Sebuah motor kita siapkan sebagai bukti apresiasi kinerja Babinsa, namun bukan saya yang memilih tetapi kalian seluruh anggota yang menentukan siapa yang layak menjadi yang terbaik", urai Dandim.

Secara demokratis seluruh anggota memilih rekan mereka sendiri, Kasdim dan Pasiops Kodim 0501/JP BS memimpin proses pemungutan suara ini. "Ini adalah proses pemilihan yang saya yakin sangat adil", jelas Dandim.

Terpilih Sertu Suyitno dari Koramil 01/Menteng sebagai Babinsa terbaik versi anggota Kodim 0501/JP BS. Dandim pun mengiyakan pilihan anggota sebab Sertu Suyitno memang telah menunjukkan kinerja yang baik. Suyitno merasa sangat bangga dan haru atas penghargaan dari Komandan dan rekan-rekanya."Terimakasih komandan",seru Suyitno dengan senyum mengembang.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia