Warga Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Perayaan Natal 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, January 9, 2018

Warga Satjar Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Perayaan Natal 2017


(Penkostrad. Selasa, 9 Januari 2018). Personel beserta keluarga Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad yang beragama Kristiani telah menyelenggarakan perayaan Natal bersama bertempat di Mabrigif Raider 9/2 Kostrad. Jum’at (5/01/2018).

Sebanyak 500 orang personel dan keluarga Satjar Brigif Raider 9/2 Kostrad yang beragama Kristianai memeriahkan natal ini, turut hadir dalam acara Dandenma Brigif Raider 9/2 Kostrad Mayor Inf Haridai Ramdani yang mewakili Danbrigif Raider 9/2 Kostrad beserta Perwira Staf.

Kegiatan yang diawali dengan pembukan dan dilanjutkan dengan sambutan Danbrigif Raider 9/2 Kostrad yang disampaikan oleh Dandenma Brigif Raider 9/2 Kostrad Mayor Inf Haridai Ramdani menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaat yang hadir karena beliau tidak turut hadir dalam acara ini dikarenakan beliau sedang melaksanakan dinas luar ke Jakarta yang tidak bisa ditinggalkan.

Paulus Mamirouf S,Th.K. sebagai pembawa khotbah mengatakan "Ini adalah wujud syukur kami kepada Tuhan, sehingga kami ingin semua yang ada di tempat ini, merayakan Natal bersama, dengan tema nasional, "Melalui natal 2017 kita wujudkan teladan hidup penuh kasih dan damai sejahtera sebagai inspirasi bagi prajurit TNI dalam tugas pengabdiannya". Dengan harapan kita bisa bersama-sama menciptakan kedamaian dan ikut terlibat dalam mendukung persatuan dan kesatuan bangsa," katanya”.

Ia juga mengungkapkan bahwa bukan hanya Prajurit TNI saja yang diundang untuk menghadiri perayaan Natal ini, melainkan masyarakat yang ada di sekitar ikut diundang untuk merayakannya guna menjalin tali kasih antara prajurit TNI dengan masyarakat. “tambahnya”.

Acara berjalan dengan penuh khidmad, acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Serda Yeremias Illu dan ucapan terima kasih kepada para hadirin, tamu undangan, serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia