Yonif Raider 515 Kostrad Turut Serta Dalam Drama Natal di Ambon - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, December 9, 2017

Yonif Raider 515 Kostrad Turut Serta Dalam Drama Natal di Ambon


(Penkostrad. Sabtu, 9 Desember 2017).  Menjelang datangnya hari Natal dan Tahun Baru 2018 Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rahwan (Pamrahwan) Yonif Raider 515 Kostrad turut serta dalam kegiatan Drama Natal (07/12).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 300 orang dari berbagai kalangan dan di adakan di Gereja GPM Bethel jalan Mutiara Kota Ambon. Kegiatan ibadah yang dimulai pada pukul 19.00 WIT dipimpin oleh bapak pendeta Ris Amdery.

Tidak mau ketinggalan Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rahwan (Pamrahwan) Yonif Raider 515 Kostrad turut ambil bagian pada acara Natal anak-anak sekolah, dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Teritorial Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kapten Inf Hartanto beserta 15 orang anggota.

Pada kesempatan itu Prajurit Dua Sembiring didaulat untuk menjadi sinterklas dan membagikan sebanyak 150 bingkisan hadiah dibagikan kepada anak-anak yang hadir saat acara tersebut,

Hartanto menyampaikan, “Kita patut bersyukur karena masih diberi kesempatan berkumpul di Gereja GPM Bethel yang penuh hikmat ini, bagi kami Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad khususnya saya pribadi merasa bangga karena di tahun ini kami dapat merayakan Natal bersama masyarakat Ambon.”

“Saya juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini terjalin hubungan yang baik antara anggota Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad dengan  masyarakat Kota Ambon”, ungkap Hartanto. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia