Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-72 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, December 11, 2017

Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika Ke-72


(Penkostrad. Senin, 11 Desember 2017). Sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika Tahun ke-72 tahun 2017 jajaran Menarmed 1/2 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bertempat di Kel. Rejowinangun Utara Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang, Minggu (10/12).

Begitu juga dengan satuan Yonarmed 11/1/2 Kostrad yang terletak di wilayah Magelang, tidak luput dari kegiatan karya bakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh seluruh satuan TNI-AD.

Kegiatan karya bakti tersebut selain untuk memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 juga ditujukan agar terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sesuai dengan Motto TNI yaitu “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

“Kami mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Yonarmed 11/1/2 Kostrad atas terlaksananya kegiatan karya bakti di Dusun Malanggaten RT 04 RW 14  Kel. Rejowinangun Utara, Kec. Magelang Selatan, Kota Magelang, sehingga tercipta kebersihan dan kerapian lingkungan di wilayah kami selain itu juga mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI khususnya anggota Yonarmed 11/1/2 Kostrad,” ungkap bapak Soni selaku Ketua RT 04 RW 14. 

“Adapun wilayah yang menjadi sektor karya bakti diantaranya pembersihan jalan umum, pembersihan Masjid dan pembersihan selokan yang selama ini tertutup rerumputan,” tambah bapak Agus Ketua RW 14  Kel. Rejowinangun Utara Kec. Magelang Selatan Kota Magelang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia