Tasyakuran HUT Ke-54 Brigif Raider 9/2 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, December 2, 2017

Tasyakuran HUT Ke-54 Brigif Raider 9/2 Kostrad


(Penkostrad. Sabtu, 1 Desember 2017). Dalam rangka memperingati HUT ke-54, Brigif Raider 9/2 Kostrad menggelar Tasyakuran di Mabrigif Raider 9/2 Kostrad, Rabu (29/11).

Tasyukuran ini dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Infanteri Raider 9/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi S,sos. dan turut menghadiri, para sesepuh/warakawuri Brigade Infanteri Raider 9/2 Kostrad, tokoh agama, tokoh masyarakat serta anak yatim piatu.

Acara yang diawali dengan dzikir bersama dilanjut sambutan Komandan Brigade Infanteri Raider 9/2 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada para prajurit yang selama ini telah menunjukan dedikasi serta loyalitasnya dalam melaksanakan tugas dan ucapan terima kasih kepada bapak Kyai Haji Hasan Basri serta tamu undangan yang telah memberikan apresiasinya berkenan menyempatkan waktu untuk hadir dalam tasyukuran ini, “ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa Brigif Raider 9/2 Kostrad ini bukan milik kita akan tetapi adalah milik semua warga bangsa ini dan tahun depan ini adalah tahun yang sungguh sangat luar biasa tantangannya yaitu tahun politik, maka dari itu sebagai prajurit kita harus netral tidak boleh terlibat dalam berpolitk dan jangan mudah terpengaruh dengan berita/isu-isu yang tidak jelas sumbernya, “tegasnya”.

Pada kesempatan ini Kyai Hasan Basri selaku penceramah memberikan pencerahan kepada seluruh prajurit yang hadir dengan tema “Nabi Muhammad SAW. Adalah suri tauladan kita”, beliau merupakan seorang ahli ibadah dan seorang pemimpin yang sangat bijaksana yang patut kita contoh dalam kehidupan sehari-hari, “ujarnya”.

Kegiatan Syukuran ini berlangsung sederhana namun penuh hikmad, ditandai dengan pemotongan tumpeng  olehKomandan Brigade Infanteri Raider 9/2 Kostrad dan kemudian diserahkan kepada prajurit yang paling senior Kapten Inf Tulus Sujatmiko Wadan Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad, dan terakhir dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim piatu,kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia