Silaturahmi TNI-Polri Tumbuhkan Soliditas PAM Ibu Kota - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, December 20, 2017

Silaturahmi TNI-Polri Tumbuhkan Soliditas PAM Ibu Kota


Jakarta, Lensacomando.com - Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Prajurit TNI dan Polri guna memperkokoh Sinergitas serta meningkatkan Soliditas Pengamanan Ibukota Jakarta di Wilayah Gartap 1/Jakarta, menjadi penyelenggara Polda Metro Jaya. Rabu (20/12/17)

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Para Pejabat Pati Jajaran Gartap 1 Jakarta, Pamen Skodam Jaya, Kabalak Kodam Jaya, Dandim dan Danyon jajaran Kodam Jaya, Pamen Kopassus, Pamen Kostrad dari matra AU dan AL tampak hadir Para Pati dan Pamen, juga dari tuan rumah Polri.

Danramil 04/Gambir Mayor Inf Dasim mendapat trofy penghargaan atas dedikasi dan totalitasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan komplek Istana Merdeka, ini merupakan sebuah kehormatan untuk saya pribadi dan Jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat , jelas Danramil.

Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha,SH yang menyaksikan penyerahan penghargaan Kapolda kepada salah satu anak buahnya merasa bangga, ini merupakan contoh nyata untuk anggota yang lain, seperti slogan yang sering saya tekankan, reward and punishment. Siapa yang berprestasi akan mendapat penghargaan begitu juga yang melanggar akan mendapat sanksi, lakukan yang terbaik dalam tugas agar mendapat reward yang sepadan serta jauhi semua bentuk pelanggaran, tutup Dandim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia