Sertu Sukirno Contohkan Anak Paud Mawar Ungu Untuk Peduli Lingkungan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 8, 2017

Sertu Sukirno Contohkan Anak Paud Mawar Ungu Untuk Peduli Lingkungan


Jakarta, Lensacomando.com - Kepedulian terhadap kebersihan lingkungan perlu ditanamkan sejak dini, dasar pendidikan aklak dan budi pekerti yang bagus akan membentuk pribadi anak menjadi seorang yang santun dan bertanggung jawab, salah satunya penanaman kepedulian tentang kebersihan lingkungan.

Hal ini yang mendasari kedatangan Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Sertu Sukirno ke Paud Mawar Ungu, untuk mengenalkan pola hidup bersih dan menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan Paud Mawar Ungu di Kelurahan Benhil, Tanah Abang. Jumat (08/12).

Sukirno melakukan serangkaian kegiatan Jumat Keliling di RPTRA RW 03 Benhil yang dihairi oleh Kepala Puskesmas Kelurahan Benhil, Ketua RW 03, Kasi Kesra Kelurahan dan para petugas Jumantik.

Sukirno menyampaiakan kepada anak-anak Paud tentang hal-hal sederhana seperti membuang sampah di tempatnya dan tidak menumpuk barang yang nantinya bisa menjadi sarang nyamuk demam berdarah, mereka sangat antusias karena saya sampaikan dengan metode bermain, jelas Sukirno.

Kepala Paud Mawar Ungu mengapresiasi kedatangan Babinsa, karena yang mengajar bapak TNI anak-anak semakin bersemangat dan serius memperhatikan arahan, semoga ajakan menjaga kebersihan lingkungan kali ini membekas dalam benak anak-anak kami supaya kedepan sikap perilaku mereka semakin bertanggung jawab pada lingkunganya, tutupnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia