Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Ikuti Lomba Lari 10 K di Ambon - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, December 12, 2017

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Ikuti Lomba Lari 10 K di Ambon


(Penkostrad. Selasa, 12 Desember 2017). Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke 72, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad mengirimkan personilnya untuk mengikuti lomba lari 10 K yang di adakan oleh Kodam XVI Pattimura, Sabtu (09/12).

Sebanyak 1000 orang peserta mengikuti lomba ini. Mereka berasal dari berbagai kalangan, baik dari anggota TNI, Polri dan masyarakat seluruh jajaran Kodam XVI Pattimura, para peserta ini sebelumnya telah disaring melalui proses pendaftaran dan verifikasi yang jumlahnya dibatasi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 WIT di lapangan Merdeka Kota Ambon, Kasdam XVI Pattimura Brigadir Jenderal TNI Tri Soewandono berkesempatan melepas para pelari – pelari tersebut.

Pada kesempatan ini Satgas Yonif Raider 515 Kostrad turut mengirimkan personil sebanyak 30 orang anggota yang dipimpin langsung oleh Perwira Seksi Intelijen Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Kapten Inf I Nyoman Sukada, salah satu prajurit Yonif Raider 515 Kostrad berhasil mengukir prestasi dengan meraih juara III dalam perlombaan lari 10K tersebut.

“Dalam lomba ini, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad terlihat mendominasi. Walaupun tidak berhasil menjadi juara I, namun Pratu Hendro dan kawan-kawan berhasil mengharumkan nama satuan di wilayah Kodam XVI Pattimura dengan mendapat juara 3,” ungkap I Nyoman. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia