Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Sunatan Massal - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, December 20, 2017

Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Gelar Sunatan Massal


(Penkostrad. Rabu, 20 Desember 2017). Libur sekolah semester II telah dimulai. Hal ini dimanfaatkan oleh Satgas Yonif Raider 515 Kostrad terutama Pos Piru Kabupaten Seram bagian barat untuk mengadakan sunatan massal. ( 17/12)

Memanfaatkan libur sekolah merupakan salah satu hal positif dan dianggap sangat tepat untuk melaksanakan sunatan massal, karena dengan begitu jumlah yang diharapkan dapat terpenuhi. Dipimpin oleh komandan Pos Piru Kapten Inf  Iwan Purwanto dibantu oleh anggota kesehatan sebanyak 7 orang termasuk didalamnya Lettu Ckm Deni sebagai Pimpinan tim medis Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

Sebanyak 25 orang anak dari warga Piru berhasil disunat pada saat itu. Kebanyakan dari perserta diantar oleh orang tua masing-masing. Dalam kegaiatan turut hadir pula tokoh masyarakat bapak Syuaib sebagai perwakilan dari masyarakat yang turut mendampingi pada saat kegiatan berlangsung. Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satgas Yonif Raider 515 Kostrad terutama kepada Pos Piru yang telah melaksanakan kegiatan sunatan massal kali ini, karena kegiatan ini sangat membantu terutama bagi anak-anak piru yang belum di khitan/sunat.

Kapten Inf Iwan Purwanto juga menyampaikan di sela-sela kegiatan bahwa HUT Yonif Raider 515 Kostrad kali ini memang sedikt berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena tahun ini kami melaksanakan di daerah penugasan, serta kegitannya pun berbeda. Yang biasanya hanya melibatkan masyarakat sekitar satuan saja, untuk tahun ini dapat melibatkan hampir seluruh warga di Ambon, Maluku. Dan kami sangat bahagia dapat merayakan Hari Ulang Tahun ke 68 bersama masyarakat dan tidak lupa ucapan terimakasih kami berikan kepada seluruh warga Piru yang dengan senang hati membantu segala kegiatan yang kami laksanakan berhasil berjalan dengan lancar dan mencapai sasaran,tegas Iwan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia