Satgas Yonif PR 432 Kostrad Terima Bantuan Tempat Sampah dari PT. Jasa Raharja - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, December 13, 2017

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Terima Bantuan Tempat Sampah dari PT. Jasa Raharja


(Penkostrad. Rabu, 13 Desember 2017). Bertempat di Pos Kotis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad telah menerima 6 buah tempat sampah dari PT Jasa Raharja Cabang Papua yang diserahkan oleh bapak Ahmad Ilham, S.H beserta Staf kepada Satgas Pamtas yang wakili oleh Lettu Chk Sri Purwanto, S.H. selaku Perwira Hukum (Pakum) Satgas Pamtas RI-PNG Yonif PR 432  Kostrad, Skouw (09/12).

Rencananya tempat sampah tersebut akan dipergunakan di lingkungan Pos Kotis Satgas, area kantor PLBN dan halaman Masjid Alhijrah dengan maksud untuk membiasakan masyarakat menjaga kebersihan agar membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, dimana kesadaran masyarakat yang masih kurang untuk membuang sampah pada tempatnya.

PT. Jasa Raharja bersama Satgas Yonif PR 432 Kostrad sangat mendukung program pemerintah untuk menciptakan wilayah Jayapura bersih dan indah tentunya dengan bersinergi dengan instansi terkait seperti TNI ini bisa tersalurkanya bantuan-bantuan yang sifatnya untuk fasilitas umum dapat tercapai, terang Bapak Ilham S.H

Dansatgas menyampaikan bahwa "Kami sangat berterimakasih kepada PT. Jasa Raharja atas kepercayan yang diberikan kepada kami mudah mudah apa yang di sumbangkan ini bisa bermanfaat untuk fasilitas umum di Perbatasan ini,” terangnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia