Prestasi Petinju Dari Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad Pada Kejuaraan Tinju Amatir Se-Jawa Bali - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, December 18, 2017

Prestasi Petinju Dari Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad Pada Kejuaraan Tinju Amatir Se-Jawa Bali


(Penkostrad. Senin, 18 Desember 2017). Mendapat undangan dari Pertina Tulungagung,  Pertina Kota Malang sebagai induknya Tinju Kota Malang menunjuk Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad untuk mewakili Pertina Kota Malang, sebagai salah satu sasana yang masih eksis membina bibit - bibit petinju yang juga memiliki segudang prestasi.

Pertandingan Kejuaraan Tinju Amatir Se-Jawa Bali Piala Bupati Tulungagung ini dilaksanakan mulai tanggal 15 s.d. 17 Desember 2017 bertempat di GOR Lembupeteng Tulungagung Jawa Timur,  pada kegiatan ini dipimpin oleh Danyonbekang 2/2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pertina Kota Malang. Pada kesempatan ini Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp mengirimkan  6 petinju terbaiknya.

Selaku Manager Sasana Yon Bekang 2 Boxing Camp Kostrad, Kapten Cba Benny Purwanto mengatakan 6 petinju yang dikirim ini merupakan petinju-petinju terbaik yang dimiliki oleh Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp  Kostrad selain petinju yang sudah punya nama baik yang Amatir, Profesioanal dan Internasional.

Pada Kejuaraan Tinju Amatir Se-Jawa Bali Piala Bupati Tulungagung dari Tim Sasana Yon Bekang Boxing Camp Kostrad mendapatkan prestasi yang luar biasa diantaranya pada kelas 60 Kg Pratu pitono menang angka, di kelas 52 Kg Prada Teguh Naser Juara 2, bermain di kelas 56 Kg Prada Suardi Juara 3, kemudian pada kelas 60 Kg Prada Yosep Philips Tamar Juara 2, serta pada kelas 64 Kg Prada Daniel Adrianus Mofu   Juara 1 menang TKO di ronde 1, dan pada kelas 75 Kg Pratu Yustus Dolfinus Rambe  Juara 1.

Danyonbekang 2/2 Kostrad Letkol Cba Edwar Rizal, S.Sos. memberi apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada para Petinju serta beliau mengatakan pertandingan Tinju ini selain untuk mengukur kemampuan para atlet serta menambah jam terbang para petinju sehingga menambah pengalaman untuk melaksanakan pertandingan-pertandingan tingkat lainnya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kekompakan dan ajang silaturahmi antara petinju-petinju yang ada di wilayah Jawa Timur. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia