Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Ukir Prestasi Diajang Wushu Piala Koni Surabaya - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 8, 2017

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Ukir Prestasi Diajang Wushu Piala Koni Surabaya


(Penkostrad. Jumat, 8 Desember 2017).  Lagi dan lagi prajurit Divif 2 Kostrad berhasil mengukir perestasi dengan meraih medali perak pada ajang kejuaraan Whusu Piala Koni Surabaya. Minggu (03/12).

Pratu Edo Prasetiyo salah satu anggota Yonif Raider 515 Kostrad mengikuti pertandingan Wushu yang kali ini berlangsung di ITC Mall Surabaya. Kejuaraan Wushu ini diikuti sebanyak 200 orang Atlet Wushu dari berbagain daerah di Jawa Timur, mereka saling unjuk kebolehan pada ajang seleksi Kejurprof Wushu ini. Kejuaraan ini berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 2 Desember s.d 3 Desember 2017.

Kejuaraan yang digelar dalam rangka seleksi Kejurprof Jawa Timur ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Lomba ini terbagi dari beberapa kelas pada kategori senior, yakni 55 Kg, 60 Kg, 70 Kg dan 75 Kg.

Jiwa pantang menyerah ditunjukan oleh Edo dalam pertandingan kali ini. Alhasil, Petarung dari Yonif Raider 515 Kostrad ini berhasil merebut Juara 2 dan meraih medali perak di kelas  (75 kg) Senior setelah dikalahkan oleh lawannya pada pertandingan final.

Wadan Yonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Angga Anugrah mengatakan, “Kegiatan ini sangat positif bagi prajurit, selain bisa menyalurkan hobby, juga dapat membawa nama baik satuan, saya sangat mengapresiasi kerja keras mereka dalam latihan, dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih bisa memecut mereka untuk berlatih lebih keras lagi," ungkapnya.

“Dengan prestasi yang telah diraih oleh para prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, saya berharap dapat mengharumkan nama baik Satuan dan Divif 2 Kostrad di ajang yang lain”, tambahnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia