Prajurit Yonif PR 503 Kostrad Ziarah Ke TMP Danyon Pertama - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, December 11, 2017

Prajurit Yonif PR 503 Kostrad Ziarah Ke TMP Danyon Pertama


(Penkostrad. Senin, 11 Desember 2017). Anggota dan keluarga besar Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, berziarah ke Taman Makam Pahlawan Surabaya untuk mengunjungi makam Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 503/MK yang pertama, Letkol Inf Djarot Soebiyantoro, Jumat (8/12).

Diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga oleh Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Mayor Inf Dicky Purwanto.S. Sos. Usai upacara, Kakorum Yonif Para Raider 503/MK Kostrad melaksanakan tabur bunga kesejumlah makam pahlawan, diikuti oleh seluruh prajurit dan persit yang hadir.

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-72 Yonif Para Raider 503/MK Kostrad, acara ini bentuk penghormatan kepada para arwah para pahlawan yang telah berjasa mengorbankan jiwa raganya, berjuang dan gugur demi kejayaan nusa dan bangsa. Di samping itu, dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan, membuktikan bahwa generasi penerus bangsa senantiasa mengingat perjuangan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia