Pos Wamsisi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Karya Bhakti Membersihkan Masjid - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, December 20, 2017

Pos Wamsisi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Karya Bhakti Membersihkan Masjid


(Penkostrad. Rabu, 20 Desember 2017). Dalam rangka HUT ke 68 Yonif Raider 515 Kostrad menggelar banyak kegiatan, baik dalam bentuk bhakti sosial maupun karya bhakti yang selalu melibatkan masyarakat. Salah satu kegiatannya adalah karya bhakti yang dilaksanakan Pos Wamsisi Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

Karya bhakti kali ini adalah membersihkan Masjid An-Nur di Desa Waelikut Pulau Buru Maluku, dengan melibatkan 6 orang anggota Pos Wamsisi, 70 siswa SDN 1 Wamsisi dan SMK Wamsisi serta 20 orang warga masyarakat Wamsisi.

Komandan Pos Wamsisi Letnan Satu Inf Abdul Katrup menyampaikan, Alasan dipilihnya Masjid An-Nur ini sebagai tempat karya bhakti dikarenakan Masjid ini merupakan satu-satunya tempat beribadah bagi warga Wamsisi yang mayoritas penduduknya beragama Islam.

Alasan lainnya untuk lebih memantapkan hubungan antara TNI dengan rakyat, hal tersebut sesuai perintah dari Komandan Yonif Raider 515 Kostrad Letnan Kolonel Inf Syafruddin agar menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama bertugas, dan sebisa mungkin membantu segala yang mereka butuhkan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia