Pertemuan Gabungan Mempererat Tali Silaturahmi Antar Persit Yonif Raider 514  Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, December 28, 2017

Pertemuan Gabungan Mempererat Tali Silaturahmi Antar Persit Yonif Raider 514  Kostrad


(Penkostrad. Kamis, 28 Desember 2017). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Raider 514/9/2 Kostrad  Ny. Nopid Arif menggelar pertemuan gabungan masih dalam suasana HUT ke 69 Yonif R 514/9/2 Kostrad di Aula Yonif Raider 514/9/2 Kostrad.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Yonif Raider 514/9/2 Kostrad dan saling mengenal satu dengan yang lain. Kegiatan pertemuan ini berbeda dengan sebelumnya karena menggunakan pakaian olahraga. Hal ini dilakukan karena ada kegiatan yang dilaksanakan oleh ibu-ibu antara lain lomba tari dan lomba yel-yel.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Yonif Raider 514/9/2 Kostrad Ny. Nopid Arif menyampaikan terima kasih kepada ibu-ibu semuanya karena telah menjaga nama Persit Kartika Candra Kirana Yonif Raider 514/9/2 Kostrad dengan baik sehingga mendapat pujian dari Brigif Raider 9/2 Kostrad. Beliau juga berharap hal baik ini supaya terus dipertahankan dengan terus menjaga kesopanan, etika dalam pergaulan dan menjadi pendorong suami dalam menjalankan tugas baik di kala duka maupun suka.

“Sebagai ibu rumah tangga istri harus bisa mendorong perjalanan karier suami, itu bisa diwujudnyatakan dengan perhatian penuh para ibu-ibu sehingga suami semangat dalam menjalankan tugasnya, dengan sabar dan selalu bersyukur dan berharap, kepada istri prajurit untuk terus belajar berorganisasi sebab dalam organisasi persit bukan hanya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja, namun banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya yang lain dalam menunjang karier suami,” tambah Ny. Nopid Arif.

Selesai kegiatan Ny. Nopid Arif juga menyampai selamat Natal bagi persit yang beragama Nasrani serta memberikan sedikit buah tangan bagi Ibu-ibu Persit yang beragama Nasrani. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia