Peringati HUT ke-68 Yonif Raider 515 Kostrad Ziarah ke TMP Probolinggo - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, December 16, 2017

Peringati HUT ke-68 Yonif Raider 515 Kostrad Ziarah ke TMP Probolinggo


(Penkostrad. Sabtu, 16 Desember 2017). Menyambut Hari Ulang Tahun ke-68, Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Probolinggo, Senin (11/12).

Ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu acara pokok dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-68 Yonif Raider 515 Kostrad.

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit dan perwakilan ibu persit Yonif Raider 515 Kostrad dipimpin langsung oleh Perwira seksi Logistik Yonif Raider 515 Kostrad Letnan Satu  Inf Agung Muhaimin.

Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap perayaan ulang tahun Satuan, hal itu sebagai wujud penghormatan dan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur pada saat perang kemerdekaan”, ujar Lettu Agung Muhaimin usai pelaksanaan upacara.

Melalui ziarah ini, Agung juga berharap agar seluruh prajurit Macan Kumbang dapat meresapi perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Letnan Satu Agung Muhaimin dan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan. Sebagai acara tambahan, dilakukan juga tabur bunga oleh seluruh peserta. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia