Peringati HUT Ke-68, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Sunatan Massal - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, December 18, 2017

Peringati HUT Ke-68, Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Adakan Sunatan Massal



(Penkostrad. Senin, 18 Desember 2017). Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Yonif Raider 515 Kostrad masih bergulir. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah sunatan massal di Pos Wakolo Satgas Yonif Raider 515 Kostrad, Selasa (12/12).

Sebanyak 36 orang anak mengikuti sunatan massal kali ini. Dibawah pimpinan Letnan Satu CKM Deni K dibantu oleh 5 anggota kesehatan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad serta dibantu oleh sebagian aparatur Desa Wakolo  kegiatan dilakasanakan mulai pukul 08.30 WIT.

Lettu Inf Deni K menyampaikan bahwa sunatan sangat penting bagi kesehatan, menyangkut kesehatan kelamin, yang mana suatu keharusan baik dalam dunia kesehatan maupun kewajiban bagi agama islam. Selain itu kegiatan ini semata untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan jauh dari medis, sehingga mereka mendapatkan perlakuan yang layak khususnya untuk sunatan seperti ini.

Komandan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad Letkol Inf Syafruffin menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan sunatan massal ini selain memperingati HUT Yonif Raider 515 Kostrad ke – 68 Th. 2017 juga menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar pos – pos yang tergabung dalam Satgas, sehingga kemananggulangan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan selalu terjaga. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia