Peringati HUT Ke 68, Persit KCK Yonif Raider 515 Kostrad Anjangsana ke Panti Jompo - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, December 19, 2017

Peringati HUT Ke 68, Persit KCK Yonif Raider 515 Kostrad Anjangsana ke Panti Jompo



(Penkostrad. Selasa, 19 Desember 2017). Banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh Yonif Raider 515 Kostrad dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 515 Kostrad ke-68 tahun 2017. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan anjangsana ke Dinas Sosial Jember.

Anjangsana merupakan salah satu wujud kepedulian Yonif Raider 515 Kostrad kepada masyarakat sekitarnya. Dan pada kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Cabang XXII Koorcab Divif 2 PG Kostrad didampingi beberapa anggota Yonif Raider 515 Kostrad.

Bertempat di Dinas Sosial UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Jember, anjangsana dilaksanakan. Sekedar informasi Dinas Sosial ini menampung beberapa orang Lansia atau yang biasa kita sebut Panti Jampo. Isi dari kegiatan tersebut adalah sedikit pengenalan tentang Dinas Sosial tersebut oleh pengurus tempat, dan santunan yang langsung diberikan kepada beberapa orang Lansia yang sedang dirawat di sana.

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Ny. Angga Anugrah menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk nyata Yonif Raider 515 Kostrad sangat peduli terhadap masyarakat, Selain itu dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kita lebih menyayangi orang tua kita, karena melihat mereka yang tengah dirawat disini membuat hati terenyuh, sekaligus mengucap rasa syukur bagi kita yang masih diberikan sedikit kelebihan dari pada lainnya.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, khususnya bagi saya pribadi kegiatan seperti ini dapat mengingatkan diri saya sendiri bahwa masih banyak orang yang membutuhkan, sehingga kita diwajibkan selalu bersyukur untuk dengan pencaipan kita sekarang, dan tidak lupa pada momen ulang tahun ini kami juga memohon doa kepada mereka (Lansia) yang ada disini untuk memberikan ridho kepada satuan Yonif Raider 515 Kostrad, agar seluruh anggota dan keluarganya diberikan kesehatan dan keberhasilan kepada yang sedang bertugas,” ujar Ny Angga. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia