Penutupan Kursus Keslap Paskhas Angkatan ke-17 dan Susjurlata PDE Angkatan ke-1 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 22, 2017

Penutupan Kursus Keslap Paskhas Angkatan ke-17 dan Susjurlata PDE Angkatan ke-1



Jakarta, Lensacomando.com - Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M. bertindak sebagai Irup bertempat menutupan dua pendidikan di Skadik 504 , kemarin.  Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Komandan Skadik 504 dan 501 serta para undangan dan para perwira staf.

Dua pendidikan yang ditutup tersebut yaitu Kursus Kesehatan Lapangan Paskhas Angkatan Ke-17 yang diselenggarakan di Skadik 504 dan Kursus  Kejuruan Lanjutan Tamtama PDE Angkatan Ke-1 yang diselenggarakan di Skadik 501

Pada kesempatan tersebut disampaikan untuk siswa terbaik Kesehatan Lapangan Paskhas Angkatan Ke-17 diraih oleh Pratu Muji asal kesatuan Satbravo 90. Sedangkan siswa terbaik Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Angkatan Ke-1 diraih oleh Pratu Yusuf Ahmad Fauzan asal kesatuan Kodiklatau.

Danwingdikum mengatakan dalam amanatnya bahwa pendidikan yang telah dilaksanakan ini adalah pendidikan  pengem­bangan profesi dari pendidikan sebelumnya, yaitu untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan khusus sesuai bidang profesi yang dimiliki para mantan siswa.    

“Pendidikan ini penting dengan harapan di dalam penugasan menjadi personel TNI Angkatan Udara, handal dan profesional, sehingga mampu mendukung pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing," tegas Danwingdikum. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia