Melalui Shubuh Keliling, Dandim 0501/JP BS Dekatkan Diri Dengan Masyarakat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, December 21, 2017

Melalui Shubuh Keliling, Dandim 0501/JP BS Dekatkan Diri Dengan Masyarakat


Jakarta, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. didampingi Danramil 05/TA Mayor Chb Bayu Wibowo dan Pasiter Mayor Kav Sugiyanto melaksanakan sholat shubuh keliling, bertempat di Masjid Jami Al-Makmur Jl. KH. Mas Mansyur No. 6 Kel. Kebon Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Kamis (21/12/17).

Selesai melaksanakan sholat, Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan olehnya dan jajarannya.

Kegiatan ini, juga sebagai sarana kami untuk dapat bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan berbagai komponen bangsa di wilayah Jakarta Pusat, terangnya.

Karena tentunya sebagai TNI, kami harus senantiasa dapat berada di tengah-tengah masyarakat dan manunggal dengan mereka, jelas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Apalagi bertugas di Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang intensitas tugas protokolernya sangat tinggi, kita harus pintar-pintar mencari waktu untuk senantiasa dapat mendekatkan diri dengan masyarakat, pungkasnya.

Masyarakat Kebon Kacang yang diwakili oleh Ustadz H. Jaini menyampaikan ucapan terimakasih dan kebanggaannya bisa melaksanakan sholat shubuh berjamaah dan bertatap muka langsung dengan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia