Kostrad Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Bidang Intelijen 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, December 18, 2017

Kostrad Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Bidang Intelijen 2017


(Penkostrad. Senin, 18 Desember 2017). Kaskostrad Mayjen TNI Benny Susianto membuka Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kostrad TA. 2017 Bidang Intelijen/Pengamanan di ruang Mandala Makostrad Jl. Medan Merdeka Timur No.3 Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Dalam Sambutan Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi yang dibacakan oleh Mayjen TNI Benny Susianto menyampaikan “Rapat evaluasi ini harus betul-betul dimanfaatkan secara maksimal guna menyiapkan diri agar pelaksanaan tugas kedepan dapat lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kostrad”.

Kepada seluruh Aparat Intelijen Kostrad diminta untuk terus meningkatkan kepekaan dalam memonitor dan mengetahui segala sesuatu yang terjadi di wilayah tanggung jawabnya, tingkatkan sinergitas Aparat Intelijen dan Insan Penerangan, lakukan pembinaan personel, seluruh aparat intel Kostrad harus mampu melakukan deteksi dini, cegah dini, dan segera melakukan langkah-langkah tepat untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi.

"Laksanakan rapat evaluasi ini dengan baik, Temukan kendala dan hambatan untuk dicari solusi kedepan, Terus pelihara pelaksanaan program kerja dan anggaran dengan baik, Pelihara kinerja Aparat Intelijen dilapangan, Proses pelanggaran yang dilakukan anggota dan jangan terulang", pesan Pangkostrad kepada peserta rapat evaluasi dalam penekanannya.

Tema Rapat Evaluasi Pogram Kerja dan Anggaran Kostrad TA. 2017 Bidang Intelijen/Pengamanan : “Melalui Rapat Evaluasi Bidang Intel/Pam Kostrad TA. 2017 Kita Tingkatkan Sinergitas Aparat Intelijen dan Insan Penerangan Untuk Mewujudkan Profesionalisme dalam Rangka Mendukung Tupok TNI AD".

Dalam Rapat Evaluasi Pogram Kerja dan Anggaran Kostrad TA. 2017 Bidang Intelijen/Pengamanan tersebut pula Kaskostrad menyampaikan agar rapat evaluasi ini dijadikan sarana introspeksi kinerja, temukan kendala dan hambatan, jangan ditutup tutupi agar 2018 lebih baik, Penkostrad agar lebih meningkatkan pelaksanaan tugas penerangan tentang Kostrad baik berita dan pembinaan satuan.

Hadir dalam acara tersebut Asintel Kaskostrad Kol. Inf Mahmud Riadinata, Danpom Kostrad Kol. Cpm Antonius Widodo, Kakum Kostrad Kol. Chk Syarif Ali Amri, S.H., M.H., Kapen Kostrad Letkol Inf Putra Widyawinaya, Kasandi Kostrad Letkol Inf Sudung Malao dan sekitar 100 orang aparat intelijen jajaran Kostrad. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia