Karya Bhakti HUT Ke-31 Brigif Para Raider 3 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 15, 2017

Karya Bhakti HUT Ke-31 Brigif Para Raider 3 Kostrad


(Penkostrad. Jumat, 15 Desember 2017). Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat satuan Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 3/TBS bekerja sama dengan masyarakat melaksanakan karya bhakti 
berupa perbaikan jalan di desa Kusumange Kab.Maros.  

Kegiatan   ini   juga   sekaligus   
dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Brigif PR 3 Kostrad pada Selasa  (12/12). Kegiatan karya bhakti selain diikuti oleh prajurit jajaran Brigif Para Raider 3 kostrad juga diikuti oleh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XX dan masyarakat setempat. Walaupun ibu-ibu Persit tidak turun langsung kelapangan dan hanya membantu dalam hal konsumsi, tetapi ini cukup menunjukan bahwa Persit KCK Cab XX sangat peduli dan mendukung dalam kegiatan prajurit.

Karya bhakti dilaksanakan 
dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00WITA. Kegiatan dari perbaikan jalan sampai dengan  pemotongan ranting dan dahan pohon yang menjulur 
ke jalan sehingga tidak mengganggu para pengguna jalan.

Karya bhakti ini  sangat   
diapresiasi  oleh masyarakat  
setempat terbukti mereka 
datang dengan sendirinya. 
Kepala Desa setempat  
mengucapkan rasa terima kasih karena dengan adanya kegiatan ini selain jalan menjadi bagus dan mudah digunakan masyarakat juga bisa lebih dekat dengan anggota TNI.

Danbrigif Para Raider 3/TBS  
Kostrad Letkol Inf Josep  
Tanada Sidabutar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat setempat karena dengan bantuannya karya bhakti ini berjalan dengan lancar dan membuahkan hasil yang maksimal.

“ Karya bhakti ini harus selalu dilaksanakan dan tidak harus dalam peringatan Hari Ulang Tahun satuan, karena ini merupakan kegiatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan juga menunjukan bahwa kami Prajurit Brigif Para Raider 3 Kostad peduli dengan masyarakat,” tambahnya.

Selain karya bhakti anggota Persit KCK Cab XX yang langsung di pimpin oleh Ketua persit Cabang XX Brigif   PR   3/TBS Kostrad menjalin 
silaturahmi  dengan  
masyarakat setempat dengan 
cara membagikan sarung dan payung.

“Memang apa yang kami berikan tidak terlalu besar tetapi kami memberikannya dengan ikhlas dan semoga dapat diterima  oleh masyarakat setempat,” ungkap  Ny Josep Tanada Sidabutar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia