Hari Juang Kartika, Korem 174/ATW Berikan Pengobatan dan Sembako Gratis - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, December 12, 2017

Hari Juang Kartika, Korem 174/ATW Berikan Pengobatan dan Sembako Gratis


Merauke, Lensacomando.com - Warga Komplek Legiun Veteran Republik Indonesia, kelurahan Kuda Mati Distrik Merauke, antusias mendatangi Pos Bhakti Sosial berupa pengobatan massal dan pemberian sembako yang digelar Korem 174/ATW beserta Jajaranya dalam rangka dalam rangka memperingati Hari Juang KartikaTahun 2017 di Komplek Veteran Kampung kuda mati, Senin, 12 Desember 2017.

Dalam amanat Danrem 174/ATW Brigjen Asep Setia Gunawan yang dibacakan oleh Kasrem Kolonel Kav I Ketut Adi sasta Putra mengatakan melalui kegiatan bhakti sosial ini korem beserta jajaranya berupaya untuk membantu mengurangi beban yang dirasakan saudara saudara kita dengan cara memberikan bantuan secara iklas dengan landasan kasih sayang dengan juga memberika sedikit batuan yang dirangkai dengan kegiatan pengobatan masal ya g disiapkan untik 100 orang diantaranya 90 paket untuk para Legiun Veteran RI dan 10 paket Warakauri atau janda-jandan prajurit TNI AD yang ditingalkan suaminya karena meninggal baik tugas maupun sakit.

Hal ini adalah sebagai wujud kepedulian Korem 174 kepada warga di sekitar lingkunganya bertujuan untuk mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin.

Adapun tanggapan masyarakat setempat Bapak Yan Seltit selaku koordinator para vetreran dan warakauri mengatakan sangat senang dan bersukur dengan diadakannya kegiatan Bhakti Sosial yang berupa pengobatan masal dan pemberian sembako secara gratis. Dan juga telah melakukan perehapan rumah para veteran yang sampai saat ini masih dalam pengerjaan“ Kami ucapkan terima kasih kepada aparat TNI, khususnya Korem 174 beserta jajaran yang telah memberikan perhatian yang sagat besar kepada para Veteran dan Warakauri.

Usai pelaksanaan prngobatan masal dan pemberian sembako Kasrem Kolonel Ketut juga melaksanakan peninjauan kelokas rehab rumah para veteran yg tidak jauh dari lokasi pengobatan masal. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia