Garjas UKP Renang Militer Anggota Kodim Jakarta Pusat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, December 12, 2017

Garjas UKP Renang Militer Anggota Kodim Jakarta Pusat


Jakarta, Lensacomando.com - Sebanyak 15 orang anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Pasilog Mayor Chb Sukro Wibowo, ST. melaksanakan tes renang militer, sebagai syarat untuk kelulusan UKP periode 1 April 2018, bertempat di Kolam Renang Brigif 1 Mekanis PIK/Jaya Sakti, Kel. Kalisari, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (12/12).

Pasilog menyampaikan, bahwa pendampingan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian satuan terhadap anggota yang akan melaksanakan UKP.

Kami juga telah melaksanakan pembinaan terhadap mereka dari jauh-jauh hari secara terukur dan berkelanjutan, lanjutnya.

Sesuai dengan atensi dari Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., bahwa satuan harus senantiasa dapat menyiapkan anggota yang akan melaksanakan UKP dengan baik, jelasnya.

Karena bagi TNI, tentunya kenaikan pangkat yang didapatkan nantinya merupakan kesejahteraan bagi setiap anggota, tegasnya.

Dan alhamdulilah, hasil yang dicapai pada Garjas UKP kali ini hasilnya sangat memuaskan, semua berkat antusias dan kerja keras anggota selama latihan untuk menyiapkan dirinya, pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia