Denpal Divif 2 Kostrad Perbaiki Senjata Yonif Para Raider 501 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, December 13, 2017

Denpal Divif 2 Kostrad Perbaiki Senjata Yonif Para Raider 501


(Penkostrad. Rabu, 13 Desember 2017). Denpal Divif 2 mendapatkan tugas untuk memperbaiki senjata yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha. Berbagai persiapan dilakukan sebelum berangkat menuju satuan rawatan seperti membawa peralatan untuk perbaikan senjata serta tidak kalah penting sumber daya manusia yang mumpuni di bidangnya masing-masing. Komposisi Tim terdiri dari personil dari bengkel senjata, Madiun, Jawa Timur (11/12).

Peralatan yang dibawa untuk memperbaiki senjata meliputi satu set alat perlengkapan bengkel senjata dan suku cadang yang diperlukan untuk penggantian . Itu semua dilakukan agar senjata organik Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha  menjadi lebih baik dan meningkatkan daya tembak dalam rangka meningkatkan standar kesiapan satuan dalam menghadapi perkembangan situasi yang bersifat urgensi. Dalam kegiatan tersebut beberapa senjata telah diperbaiki dan juga digantispare partsnya  agar dapat digunakan kembali.

Dandenpal Divif 2 Letkol Cpl Ahmad Rasli, S.T.  menyampaikan bahwa prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang tergabung dalam tim tersebut dengan segenap kemampuan dan tenaga berupaya untuk menyelesaikan semua pekerjaan yang diemban dengan hasil maksimal. “Tidak ada yang tidak mungkin jika kita selalu bekerja dengan semangat untuk melayani perawatan materill satuan jajaran Divif 2 Kostrad,” ujar Dandenpal.

Tim Denpal Divif 2 Kostrad mempunyai komitmen dengan berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan setiap tugas yang diembannya baik yang bersifat rutinitas maupun insidentil tanpa memandang sifat dan kadar dari bentuk penugasan tersebut.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia