Debut Perdana Petinju Yonif Raider 509 Kostrad Raih Prestasi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, December 19, 2017

Debut Perdana Petinju Yonif Raider 509 Kostrad Raih Prestasi


(Penkostrad. Selasa, 19 Desember 2017). Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Yonif Raider 509/BY akhirnya  mampu menuntaskan kejuaraan Tinju tingkat Jatim di Tulungagung dengan menjadi juara a.n. Pratu Livert Gerardus Yappen yang digelar tanggal 15 hingga 16 Desember 2017.

Keberhasilan yang sangat  membanggakan di Tulungagung ini, sekaligus merupakan debut perdana Yonif Raider 509/BY pada olahraga Tinju di tahun 2017 dengan dipimpin Danyonif Raider 509/BY. Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos.,M.I.Pol.

Perjuangan keras petinju dari Yonif Raider 509/BY akhirnya membuahkan hasil dengan merebut gelar juara kedua dengan tampilnya Yappen (kelas 60 kg) dalam eksibisi sehingga membawa nama harum Yonif Raider 509.

“Kami bangga anak - anak selalu memperlihatkan semangat bertarung yang tinggi, akhirnya berhasil mempersembahkan gelar juara II kelas 60 Kg,” ujar Danyonif Raider 509/BY.

Kesuksesan tersebut juga diapresiasi Sertu Manuel. Sebagai pelatih Manuel sangat salut dengan perjuangan atlet tinju Yonif Raider 509/BY. Ia berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan dengan giat berlatih selalu optimis dan berharap Sasana Tinju Yonif Raider 509/BY akan menjadi gudangnya petinju tangguh dan menjadi barometer pertinjuan di tanah air. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia