Danramil Pasar Minggu Mantapkan Kemanunggalan Dengan Rakyat di Hari Juang Kartika - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, December 16, 2017

Danramil Pasar Minggu Mantapkan Kemanunggalan Dengan Rakyat di Hari Juang Kartika


Pasar Minggu, Lensacomamdo.com - Momen peringatan Hari Juang Kartika yang mengusung makna kemanunggalan TNI Rakyat diwujudkan Danramil 03/Pasar Minggu Kodim 0504/JS dengan mendonorkan darahnya di Kampus STIMA IMMI Jl. Tanjung Barat, Pejaten Timur, Pasar Minggu Jaksel, Sabtu (16/12).

Menurut Danramil 03/Pasar Minggu Mayor Chb Purwanto, keikutsertaanya dalam kegiatan Bhakti Sosial kerjasama PMI dengan Kampus dan melibatkan lapisan masyarakat tersebut sebagai wujud sinergi antara dirinya sebagai Komandan Aparat Kewilayahan dengan seluruh instansi sekitar Koramil khususnya menjaga lingkungan.

"Agar keberadaan Koramil Pasar Minggu dapat dirasakan nilai manfaatnya bagi warga masyarakat sekitar khususnya secara bersama sama menjaga lingkungan yang aman, nyaman, kondusif dan juga ketertiban warga masyarakat," jelasnya.

Untuk menyambung tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan, sambung Danramil, dirinya memenuhi undangan dari Ketua LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) STIMA IMMI untuk turut mendonorkan darahnya, tentunya setelah lolos tahapan pemeriksaan petugas PMI.

Sementara Ketua LPPM Dra. Nuwulan Kusuma Devi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Kampua sebagai implementasi pengabdian kepada masyarakat sekitar, tentunya bekerja sama dengan PMI yang didominasi mahasiswa/i maupun masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia