Dandim 0501/JP BS Siapkan Pasukan Pengamanan Perayaan Natal - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, December 23, 2017

Dandim 0501/JP BS Siapkan Pasukan Pengamanan Perayaan Natal


Jakarta, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. memberikan pengarahan kepada anggota dalam rangka kesiapan melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2017 di wilayah Jakarta Pusat, bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Jumat (22/12).

Dandim menyampaikan, pengamanan yang kita laksanakan ini nantinya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Jakarta Pusat yang sedang merayakan Natal.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan Natal, sebagai Satkowil tentunya penting bagi kami untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah untuk tetap kondusif, lanjutnya.

Dandim menjelaskan, untuk pengamanannya nanti selain menempatkan personel di seluruh gereja yang digunakan untuk ibadah dalam rangka perayaan Natal, juga akan dilaksanakan patroli wilayah secara intens mulai H-1 sampai dengan H+1.

“Laksanakan pengamanan perayaan Natal tahun ini dengan sebaik-baiknya, dengan selalu bersinergi baik bersama aparat kepolisian maupun komponen masyarakat lainnya,” tegas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Di akhir kegiatan tersebut, Dandim memberikan apresiasi kepada Tim Patroli Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia