Dandim 0501/JP BS Buka Apel Danramil dan Babinsa 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, December 18, 2017

Dandim 0501/JP BS Buka Apel Danramil dan Babinsa 2017


Jakarta, Lensacomando.com - Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menyelenggarakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA 2017, bertempat di Aula Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B11 Kav 1, Kel. Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Senin (18/12).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. membuka secara resmi jalannya kegiatan yang diikuti oleh seluruh Danramil dan Wadanramil, serta Babinsa jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa tema kegiatan kali ini adalah “Melalui kegiatan Apel Danramil dan Babinsa kita tingkatkan kemampuan Apkowil sebagai ujung tombak TNI AD dalam rangka menghadapi permasalahan di wilayah binaan melalui pelaksanaan Binter untuk mendukung Tupok TNI AD ke depan”.

Sesuai dengan tema tersebut, saya berharap agar kita sebagai Apkowil yang merupakan ujung tombak TNI AD mampu untuk membantu memecahkan segala permasalahan yang ada di wilayah binaan, melalui kegiatan Binter yang kita laksanakan sehari-hari, lanjutnya.

Dandim menjelaskan, bahwa kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan tindak lanjut dan realisasi dari kegiatan Apel Danrem dan Dandim Terpusat TA 2017 yang dilaksanakan pada bulan lalu.

Untuk itu saya tekankan, agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan sabaik-baiknya dan bukan hanya merupakan ceremonial untuk melaksanakan program kerja, tegas Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H.

Namun, jadikan kegiatan ini sebagai wahana guna membekali diri kita bersama dalam melaksanakan setiap kegiatan Binter demi terciptanya kemanunggalan TNI-Rakyat dan RAK Juang yang tangguh di wilayah Jakarta Pusat, pungkasnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia