Babinsa Koramil 12/Kresek Bertaziah Ke Kediaman Alm. KH. Sobari Pimpinan Ponpes Alfalahiyyah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, December 1, 2017

Babinsa Koramil 12/Kresek Bertaziah Ke Kediaman Alm. KH. Sobari Pimpinan Ponpes Alfalahiyyah


Kab.Tangerang, Kabanonline.com-Innalilahi wainnailaihi rojiun
telah tutup usia KH. Sobari yang biasa di panggil Abah Haji oleh santri nya. pimpinan Ponpes Alfalahiyyah yang berlokasi dikeediaman nya di kresek panemeng, Semoga Allah Subhanallah wataala mengampuni dosa almarhum, Amin, Jumat (1/12/2017).

Kabar meninggalnya KH. Sobari
kabar ini pun membuat sejumlah tokoh masyarakat mengungkapkan duka citanya. Perwakilan dari Batuud Koramil 12 kresek pelda Widaryanto yang mewakili Danramil kapten arm gunawan untuk menghadiri sampai selesai.

Prlda Windaryanto menyampaikan kepada wartawan Lensacomando.com bahwa dirinya mendapat kabar shubuh pagi ini sekitar pukul 05.00 wib, setelah ditelusuri dan benar telah meninggal ketika dini hari, langsung menuju tempat untuk bertaziah dan bersilaturahmi ke keluarga pondok pesantren.

"Kita TNI memang dekat dengan para ulama dilingkungan wilayah kresek," kata Pelda Windaryanto.

"Banyak pesan lain yang selalu diingatkan oleh beliau salah satunya tentang bagaimana ia selalu berpesan agar sebagai manusia harus menjaga hubungan antar manusia," pungkasnya.

"KH. Sobari kini telah tiada, meski kehilangan, namun kita hatus ikhlas dan kita TNI telah membantu dan ikut mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir," ungkapnya. (AY)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia