Siswa/Siswi Binaan Raider Khusus 111 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 2, 2017

Siswa/Siswi Binaan Raider Khusus 111 Antusias Ikuti Lomba Gerak Jalan


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com- Ratusan siswa/siswi SMU Negeri 1 Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang pagi ini mengadakan kegiatan lomba gerak jalan antar kelas sejauh lebih kurang 5 kilo meter, Kamis (2/11).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menerangkan lomba jalan adik-adik siswa/siswi SMU Negeri 1 Manyak Payed ini dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda Ke 89 tahun ini, mereka adalah siswa/siswi SMU Negeri 1 Manyak Payed yang merupakan wilayah binaan satuan pembinaan teritorial terbatas Raider Khusus 111/Karma Bhakti, satuan kami selama ini berperan serta dalam membina para siswa/siswi meliputi pramuka, olah raga, bela diri, wawasan kebangsaan dan yang lainnya untuk memberi motivasi pada generasi penurus bangsa untuk berbuat baik bagi Bangsa Indonesia.

Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini dipercayakan dari pihak sekolah sebagai dewan juri serta pendamping selama gerak jalan tersebut, di mulai star di Desa Bukit Panjang 1 dan finish di gerbang sekolah mereka, dengan jarak tempuh kurang lebih 5 kilo meter, kegiatan ini dalam rangka memeriahka hari sumpah pemuda Ke 89 tahun ini, dengan diadakannya kegiatan gerak jalan bertujuan  untuk menyatukan semangat para generasi muda di lingkungn sekolah serta dengan gerak jalan bertujuan juga menjaga kesehatan jasmani para siswa/siswi.

Kepala sekolah SMU Negeri 1 Manyak Payed Drs. Anshar Yahya M.pd mengucap terimksih kepada Raider Khusus 111/Karma Bhakti beserta Koramil Manyak Payed, Polsek Manya Payed dan Puskesmas Manyak Payed yang telah ikut serta medukung kelancaran lomba gerak jalan pagi ini bisa berjalan dengan baik dan sukses. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia