Sinergitas Koramil dan Polsek Kemayoran Sweeping Balap Liar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, November 19, 2017

Sinergitas Koramil dan Polsek Kemayoran Sweeping Balap Liar


Jakarta, Lensacomando.com - Anggota Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Danramil Mayor Inf Harry Ismail melaksanakan patroli gabungan dengan Polsek Metro Kemayoran di Jl. Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (19/11).

Menurut Danramil, kegiatan kali ini bertujuan untuk merazia dan mencegah terjadinya balap liar yang sering terjadi di daerah ini.

Kegiatan balap liar yang sering terjadi, tentunya sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.

Dari hasil sweeping yang kita laksanakan ini tadi, kami berhasil mengamankan 15 unit sepeda motor yang kami identifikasi digunakan untuk balap liar, jelasnya.

Karena motor-motor tersebut kebanyakan tidak memiliki surat-surat lengkap dan tidak memiliki kelengkapan kelayakan kendaraan bermotor, imbuhnya.

Selanjutnya barang bukti hasil sweeping tersebut diamankan ke Mapolsek Metro Kemayoran untuk dilaksanakan pemeriksaan, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Harry Ismail juga tampak menghimbau kepada remaja-remaja yang masih nongkrong untuk tidak melakukan atau terlibat balapan liar dan memerintahkan mereka untuk segera membubarkan diri, karena sudah larut malam. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia