Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad Pasang Lampu Jalan Dusun Dobo - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 16, 2017

Satgas Pamrahwan Yonif Raider 515 Kostrad Pasang Lampu Jalan Dusun Dobo


(Penkostrad. Kamis, 16 November 2017). Satgas Pamrahwan Maluku Yonif Raider 515 Kostrad memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi terhadap keamanan masyarakat sekitar. Salah satu wujud kepedulian tersebut anggota Pos Dobo melaksanakan karya bhakti berupa pemasangan lampu penerangan jalan di Dusun Mesiang Desa Gomo – Gomo Kepulauan Aru Maluku, Selasa (14/11).

Bersama 8 orang anggotanya Komandan Pos Dobo Pelda Muryono ikut dalam kegiatan pemasangan lampu jalan tersebut. Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIT ini diawali dengan sambutan dari bapak raja Mesiang, dilanjutkan dengan sambutan dari Danpos Dobo yang kemudian di kegiatan inti yaitu pemasangan lampu jalan.

Tujuan keikutsertaan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad ini adalah sebagai apresiasi kepada masyrakat Dobo bahwa kedatangan Satgas Yonif Raider 515 Kostrad bukan untuk menyakiti atau bahkan menakuti masyarakat, melainkan mewujudkan misi bersama rakyat TNI kuat, ujar Muryono.

Ucapan terima kasih juga diucapkan dari perwakilan masyarakat kepada Satgas Yonif Raider 515 Kostrad khususnya Pos Dobo. Ucapaan terima kasih ini didasari dengan wujud nyata kegiatan bersama masyarakat yang selama 2 bulan terkhir dinilai sangat baik dan selalu berjalan dengan lancar, bahkan sesuai dengan yang ditargetkan sehingga membuat masyarakat selalu antusias pada saat melaksanakan kegiatan bersama Satgas Yonif Raider 515 Kostrad.

Muryono menutup kegiatan dengan harapan dikemudian hari melalui kegiatan ini masyarakat Dobo sadar akan pentingnya menjaga lingkungan khusus penerangan jalan, hal tersebut dikarenakan dengan penerangan yang baik maka dapat menekan angka kejahatan terutama saat malam hari serta hal-hal lainnya yang tidak dinginkan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia