Prajurit Raider Khusus 111 Berlatih Renang Militer - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 2, 2017

Prajurit Raider Khusus 111 Berlatih Renang Militer


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Renang militer merupakan bagian dari pembinaan satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti pada bidang latihan terhadap para prajurit pada pembinaan jasmani militer yang harus di kuasi setiap perorangan prajarit, Kamis (2/11).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan mutu dari satuan sangat ditentukan oleh kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sesuai fungsinya, salah satua kesiapan personil yang harus di bina adalah kesiapan jasmani setiap perorangan prajurit seperti pada pembinaan satuan terhadap prajurit dengan pembinaan jasmani militer renang militer dengan jarak 50 meter harus bisa mencatat waktu di tidak lebih dari 1’’ (Menit), guna mengasah kemampuan prajurit, serta mewujudkan prajurit yang handal dan profesional.

Latihan ini bertujuan untuk menjaga dan menjamin kesiapan jasmani prajurit tetap terjaga, terbina serta terpelihara maka di selanggarakan latihan pembinaan jasmani militer renang militer guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan. Pelaksanaan renang militer tersebut di laksanakan di kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia