Personel Makostrad Melakukan Aksi Jumat Bersih - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, November 25, 2017

Personel Makostrad Melakukan Aksi Jumat Bersih


(Penkostrad. Jumat, 24 November 2017). Prajurit dan ASN Makostrad membersihkan  sampah-sampah yang berserakan mulai dari jembatan penyeberangan didepan Makostrad, jalan Medan Merdeka Timur sampai kawasan Monas, Jumat (24/11)

Asisten Teritorial Kaskostrad, Kolonel Inf Dendi Suryadi, S.H., M.H. saat memimpin apel Aksi Jumat Bersih mengatakan kebersihan, keindahan, ketertiban dan kenyamanan sepanjang jalan Medan Merdeka Timur sampai kawasan Monas bukan hanya tanggung jawab Pemprov DKI Jakarta dan Pemkot Jakpus saja tetapi juga menjadi tanggung jawab kita semua termasuk prajurit dan ASN Makostrad.

“Saya sangat berterimakasih kepada personel Makostrad yang telah berpartisipasi ikut membersihkan jalan Medan Merdeka Timur sampai kawasan Monas," jelas Aster Kaskostrad.

Aksi kebersihan ini lanjut Aster dimaksudkan agar jalan Medan Merdeka Timur sampai kawasan Monas terbebas dari sampah yang berserakan sehingga terlihat bersih dan enak dipandang mata.

Aksi Jumat Bersih yang dilakukan personel Makostrad merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan dan semoga dapat menjadi contoh untuk masyarakat agar selalu peduli terhadap kebersihan lingkungannya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia