Penutupan Turnamen Tenis Lapangan “Danlantamal IV Cup” Tahun 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, November 13, 2017

Penutupan Turnamen Tenis Lapangan “Danlantamal IV Cup” Tahun 2017


Jakarta, Lensacomando.com - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M. yang di wakili Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S E., M.M. selaku insfektur upacara penutupan Turnamen resmi menutup Turnamen Tenis Danlantamal IV Cup bertempat di lapangan Tenis Krida Bahari Lantamal IV, Jl. Ciku Tanjungpinang, Minggu (12/11).

Kegiatan Turnamen Tenis Lapangan "Danlantamal IV Cup 2017" yang telah dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Armada Republik Indonesia tahun 2017.

Pelaksanaan pertandingan diselenggarakan oleh Lantamal IV
bekerja sama dengan Dispora Provinsi Kepulauan Riau yang dimulai pada hari jumat 10-12 November 2017 Dengan peserta pertandingan sebanyak 92 orang yang terdiri dari Instansi pemerintah, swasta masyarakat umum di wilayah Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Maksud diadakan Turnamen tenis Lapangan ini sekaligus keikut sertaan Lantamal IV dalam memajukan cabang olahraga tenis lapangan dan mencari atlet - atlet berprestasi di provinsi kepulauan Riau.

Sebagai juara - I Adi Cahyadi dan Dedi Heryanto dari Tanjungpinang berhak mendapatkan piala bergilir tetap Danlantamal IV dan uang pembinaan Rp. 5.000.000, Juara - II Dedi dan Baron dari Pemerintahan Kota Tanjung Pinang Piala Danlantamal IV dan uang pembinaan Rp. 2.500.000, Juara - III bersama Adi dan Iful dari Batam dan Herizon dan Hermanto dari Tanjungpinang piala tetap Danlantamal IV dan uang pembinaan Rp. 1.250.000.

Turut hadir kegiatan tersebut antara lain Kadispora Provinsi Kepri, Karumkital Dr. Midiyato Suratani Tanjungpinang, Aslog Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, Aspers Danlantamal IV, Para Kepala Dinas Lantamal IV, Dandenma Lantamal IV serta Danyonmarhanlan IV. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia