Pembinaan Fisik Anggota Raider Khusus Karma Bhakti - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 9, 2017

Pembinaan Fisik Anggota Raider Khusus Karma Bhakti


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan pembinaan fisik lari pagi setelah apel pagi di kompi masing-masing, sebelum melanjutkan kegiatan selanjutnya, Kamis (9/11).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan rutinitas mengawali kegiatan pagi hari di satuan kami di mulai dengan terlebih dahulu apel pagi guna mengecek kesiapan personil. Setelah apel pagi di laksanakan dilanjutkan dengan pembinaan fisik lari pagi, hal ini bertujuan untuk selalu memelihara dan menjaga kebugaran jasmani setiap perorangan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti, sehingga dengan terjaga, terpeliharanya kebugaran jasmani, di harapkan para prajurit siap selalu untuk mejalankan tugas sebagai prajurit TNI, dan mewujudkan prajurit yang profesional serta handal.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian satuan terhadap prajurit dalam menjalankan program pembinaan satuan pada bidang latihan dan personil. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia