Mayor Inf Anak Agung Gede Rama Resmi Jabat Danyonif Para Raider 431 Kostrad - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, November 25, 2017

Mayor Inf Anak Agung Gede Rama Resmi Jabat Danyonif Para Raider 431 Kostrad


(Penkostrad. Jumat, 24 November 2017).  Komandan Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 3 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 431/Satria Setia Perkasa (SSP) Kostrad dari Letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos kepada Mayor Inf Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos, M.Tr.(HAN) di Lapangan Yonif Para Raider 431/Satria Setia Perkasa Kostrad, Kariango, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (23/11).

Upacara Sertijab yang dimulai pukul 09.00 WIT ini diawali dengan penyerahan Tunggul Batalyon Infanteri Para Raider 431/SSP Kostrad dari Danbrigif Para Raider 3/TBS Kostrad kepada pejabat baru, yang dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan.

Dalam amanatnya, Danbrigif Para Raider 3/TBS Kostrad menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu proses yang wajar di lingkungan Divif 1 Kostrad khususnya Brigif Para Raider 3/TBS. Hal itu memiliki arti yang sangat penting dan bernilai strategis, sekaligus sebagai regenerasi kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat dan perubahan serta pemikiran untuk meningkatkan kinerja satuan.

Usai acara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tongkat Penatarama kepada Letnan Dua Ferdinad sekaligus dimulainya demonstrasi Drum Band Gema Wahana Wira Satria dilanjutkan Demontrasi Karate, Double Stick, Yong Moodo dan Demostrasi Raid Penghancuran di puncak acara.

Kegiatan ini ditutup dengan acara lepas sambut oleh Letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos kepada Mayor Inf Anak Agung Gede Rama CP, S.Sos, M.Tr.(HAN) , dalam ucapannya Letkol Inf Teguh Wiratama, S.Sos sangat bangga kepada prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 431/SSP Kostrad dalam masa dinas nya sebagai Danyonif Para Raider 431 Kostrad tidak ada hal yang menonjol masalah pelanggaran dan bisa menjaga nama baik satuan.

Turut hadir dalam acara tersebut para Komandan satuan jajaran Kodam XIV/HSN, unsur Muspida Kota Maros, Kabupaten Maros, para Komandan satuan jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad, Komandan Brimob, Perwira Auri serta Ketua dan Pengurus Persit KCK XX Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia