Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha SH Bertakziah Ke - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, November 3, 2017

Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha SH Bertakziah Ke


Jakarta, Lensacomando.com - Hari ini Keluarga Kodim 0501/Jakarta Pusat BS berduka sebab salah satu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV PD Jaya yang biasa disapa Ibu Eli meninggal dunia. Almarhumah Ibu Eli adalah istri dari Kopka Ali Wisman yang beralamat di Jl. Januar Hijau 1 RT. 04, RW. 03 No. 15 A Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Dandim 0501/Jakarta Pusat Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H beserta istri bertakziah dan memberikan dukungan moril kepada keluarga Kopka Ali Wisman, saya akan ikut mensholatkan jenazah Almarhumah sebagai bentuk penghormatan terakhir.

"Almarhumah sudah sekian waktu menderita sakit komplikasi, Allah berkendak lain segala usaha sudah dilakukan oleh pihak keluarga namun hari ini beliau dipanggil, semoga dilapangkan di alam kubur dan diampuni segala dosa-dosanya," sambung Dandim.

Beberapa anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS turut mensholatkan dan mengantar jenazah sampai ke pemakaman tidak jauh dari kediaman Kopka Ali Wisman. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia