Lanal Sabang Berikan Sosialisasi Keselamatan Pelayaran Kepada Pengguna Laut - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, November 7, 2017

Lanal Sabang Berikan Sosialisasi Keselamatan Pelayaran Kepada Pengguna Laut


Sabang, Lensacomando.com - Keselamatan pelayaran dalam pelayaran merupakan hal yang mutlak yang tak bisa ditawar tawar lagi oleh setiap kapal yang mau berlayar, untuk itu, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Sabang memberikan sosialisai tentang keselamatan pelayaran kepada penguna laut salah satunya diatas Kapal Cepat Express Bahari 8B yang sedang sandar pelabuhan penyeberangan Balohan Kota Sabang, Senin (6/11).

Dalam kesempatan ini Komandan Lanal Sabang menyampaikan pesan yang disampaikan Palaksa Lanal Sabang Mayor Laut (PM) Ahmad Azahari, S.H, M.H., mengingatkan para kapten kapal penumpang untuk menjaga keselamatan, salah satu pencegahan terjadinya kecelakaan yaitu dengan mengawasi jumlah penumpang beserta barang bawaanya serta kesiapan kapal dengan sarana keselamatanya sehingga tercapai Zero Acident disetiap kegiatan.

Sebelum melaksanakan sosialisasi dilakukan pengecekan Dokumen dan Sarana keselamatan Kapal Cepat Express Bahari 8B tersebut yang disaksikan oleh Staf UPTD Balohan, Staf KSOP Sabang.serta beberapa Perwira Lanal Sabang sebagai pendukung sosialisasi dengan hasil pemeriksaan lengkap dan layak untuk melakukan pelayaran. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia