Kapten Inf Rudatin Komsos Dengan Tokoh Agama - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, November 23, 2017

Kapten Inf Rudatin Komsos Dengan Tokoh Agama


Jakarta, Lensacomando.com - Wadanramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Inf Rudatin bersama dengan Babinsa Serda Sigit melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh agama sekaligus Ketua RW 11 H. Toha, bertempat di depan Masjid An Nur, Jl. Petojo Selatan 12 RT 03/11, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Rabu (22/11/17).

Dalam kesempatan tersebut, Wadanramil menyampaikan dan mengajak agar warga di RW 11 untuk lebih peduli dalam menciptakan situasi di wilayah untuk senantiasa aman dan nyaman.

Karena tentunya untuk mewujudkan hal tersebut, sangat dibutuhkan oleh peran serta dari seluruh warga masyarakat, imbuhnya.

Selain itu, Kapten Inf Rudatin juga menghimbau, agar dalam kehidupan bermasyarakat untuk senantiasa saling menghormati dan menghargai, serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama.

Kami juga berharap, agar warga atau masyarakat di sini tidak mudah terpancing terhadap adanya isu-isu yang belum tentu jelas kebenarannya, jelasnya.

Karena kalau kita sampai terpancing adanya hal-hal tersebut, nantinya akan menimbulkan permasalahan yang dapat bermuara pada keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkasnya.

Siap Pak Komandan, kami bersama dengan warga di sini akan berupaya untuk tidak mudah terpancing terhadap isu-isu yang menyesatkan, serta akan senantiasa memelihara kemanan dan ketertiban di lingkungan kami, kata H. Toha. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia