Babinsa Kodim 0501/JP BS Cari Pasien Penderita Katarak - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, November 14, 2017

Babinsa Kodim 0501/JP BS Cari Pasien Penderita Katarak


Jakarta, Lensacomando.com - Mabes TNI bekerjasama dengan Kemenkes RI berencana menyelenggarakan kegiatan operasi katarak gratis, yang akan dilaksanakan pada 9 dan 10 Desember 2017.

Untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Agus Purwanto mencari pasien katarak yang terdapat di wilayah binaannya RT 005/006 Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Selasa (14/11).

Agus Purwanto mencari pasien katarak dengan cara blusukan ke setiap pemukiman warga, sambil menanyakan kepada masyarakat tentang adanya warga yang masih menderita penyakit katarak.

Agus menyampaikan, banyak masyarakat yang merasa senang dan antusias dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini.

Mereka sangat terbantu dengan adanya kegiatan seperti ini dan berharap penglihatan mereka dapat segera menjadi normal kembali.

Terutama bagi mereka yang kurang mampu seperti Pak Rosidi ini, tentunya kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan, imbuh Agus.

Kami seluruh Babinsa jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, saat ini kami bersama-sama secara serentak untuk fokus mencari warga binaan kami yang masih menderita penyakit katarak, jelasnya.

Tampak dalam kesempatan tersebut, Agus juga memanfaatkan untuk dapat bersosialisasi dan berkomunikasi dengan warga binaannya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia