Babinsa Kemayoran Jadi Juri Lomba PBB - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, November 4, 2017

Babinsa Kemayoran Jadi Juri Lomba PBB


Jakarta, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serma Bambang, Sertu Haryono dan Serda Waryo menjadi tim juri lomba PBB ( Peraturan Baris Berbaris ) di SMK 21 Jl. Siaga, RW 06 Kebon Kosong, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (4/11).

Lomba PBB ini bertajuk "GALAKSI" Galakan Aksi Kreatifitas Formasi dengan tujuan meningkatkan jiwa patriotisme, kreatifitas dan kebersamaan dengan kegiatan PBB. Dengan PBB siswa berlatih disiplin, kreatif dan belajar memupuk kebersamaan dalam tim, jelas Bambang.

Kegiatan ini sangat positif sebagai langkah nyata pihak sekolah untuk menumbuhkan jiwa patriotisme para siswa didik mereka, krarifitas para siswa juga menjadi unsur penting dalam penilaian. PBB bukan lagi menjadi hal monoton tapi indah jika disajikan dalam formasi yang apik, terang Bambang.

Kepala sekolah SMK 21 Sahri M.Pd memimpin acara ini dan berharap setelah kegiatan lomba pihak Koramil 07/Kemayoran tetap memberikan pelatihan dan motivasi kepada para siswa SMK 21. Mereka butuh sosok pelatih yang tepat dan kami merasa bapak Babinsa adalah sosok yang tepat untuk melatih anak didik kami, harap Sahri.

Hal tersebut diamini oleh Bambang, kami akan tetap melatih dan memotivasi para siswa SMK 21 karena berada di wilayah binaan kami, tutup Bambang.(ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia